View Gambar Pukulan Drive Bulu Tangkis Pics

View Gambar Pukulan Drive Bulu Tangkis Pics. Pukulan drive terbagi menjadi pukulan drive forehand dan pukulan drive backhand. Pukulan pada permainan bulu tangkis dengan teknik drive berakti adalah sebuah pukulan yang cepat serta mendatar di mana pemakaiannya lebih banyak pada permainan ganda.

Modul Latihan Sukan Badminton
Modul Latihan Sukan Badminton from image.slidesharecdn.com
Pukulan smash pada bulu tangkis memiliki sifat untuk mematikan pergerakan lawan. Teknik dasar bulutangkis beserta gambarnya dari berolahraga.net. Seluruh gambar animasi bergerak bulu tangkis ini gratis dan dapat ditautkan secara langsung, diunduh, atau dibagi melalui ecard.

Pukulan drive, biasa digunakan untuk memberi tekanan pada lawan, dan agar lawan tidak punya kesempatan menyerang dengan pukulan overhead.

Pukulan drive terbagi menjadi pukulan drive forehand dan pukulan drive backhand. Gambar ilustrasi tenis meja image by sport.news.viva.co.id, pengertian dan cara melakukan pukulan push stroke, drive stroke, dan block stroke dalam tenis meja ~ olahraga tenis meja dimainkan dengan menggunakan bet yang dilapisi karet untuk. Teknik drive menghasilkan pukulan cepat dan datar, dan dilakukan untuk memaksa lawan berada dalam. Olahraga yang menggunakan raket dan shuttlecock sebagai peralatan utamanya ini memang banyak digemari oleh buat kalian yang mengaku pecinta bulu tangkis, ada baiknya kalian mengetahui 5 pukulan dasarnya berikut ini.


LihatTutupKomentar

Featured Post

Tornado Watch

Severe Thunderstorm Watch 308 Issued. If you are currently affected by severe storms you should also be paying attention to a local source ...